Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni, hampir keseringan orang pasti memiliki keinginan buat berbisnis, namun apakah daya disetiap harinya masa terus habis dipakai dalam bekerja. terlebih jika bila kita mendengar banyak cerita sukses para pebisnis online yang begitu menuai kesuksesannya cuma dengan mengandalkan duduk di depan laptop di rumahnya, tersebutkan makin menggebu-gebu saja keinginan kita untuk memiliki yang namanya bisnis online. serta kepengen isa sukses layaknya mereka. Ya, bener banget kita akan merasa tersemangati bila adanya orang sukses bisnis online ingin rasanya dapat layaknya mereka. bila mereka para pebisnis online itu dapat terhadap sukses, kenapa kita enggak? Yups. bener tuh, kalau mereka bisa, aku juga sesegera mungkin dapat dong.

Mempunyai sesuatu bisnis yang besar jelas jelas telah menjadi impian tiap orang. Namun impian tetaplah impian apabila kita tak dengan cepat merealisasikannya dengan laju. Sebagai seorang pemula atau seorang yang baru pertama kali kebiasaannya amat bingung sesegera mungkin membuka bisnis apa Ada orang yang mempunyai ide dengan membuka usaha kecil kecilan atau membuka bisnisnya layaknya mendagangkan makanan ringan, membeli sesuatu franchise, menelusuri bisnis yang dapat di jalankan dengan tidak modal besar layaknya membuka bisnis online contohnya. Tapi, kurang lebihnya yang awalnya mau berbisnis jadi urung pasal tidak bisa ide. Padahal, ide bisnis itu lebih dari jumlah jari jumlahnya serta banyak di antaranya merupakan bisnis rumahan. Ide-ide Peluang Usaha Rumahan Baru Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan pun begitu bertebaran di dunia internet yang dapat kita ketahui.

Anda dapat memanfaatkan dengan banyaknya peluang usaha yang adanya di internet. Salah satunya dapat dengan memulai usaha bisnis rumahan dengan modal kecil namun akan menemukan untung yang besar. Yang jelas Anda sesegera mungkin jeli di dalam memilih bisnis yang paling menguntungkan serta menjanjikan tersebut. Dari sekian banyak bisnis yang digeluti, cuma bisnis rumahan waktu sekarang yang akan membagikan keuntungan besa. Salah satunya adalah dengan bisnis rumahan dari Posko Koni.

Apa Itu Bisnis Rumahan Posko Koni?

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Posko Koni ialah model Bisnis Rumahan Masa Kini dari Konektifa di mana masyarakat bisa berjualan dan merupakan juga menjadi titik distribusi keperluan sehari-hari. melewati program Posko Koni, Konektifa mengajak Anda buat berjualan dan merupakan juga menjadi pick-up point barang keperluan pokok di wilayah tempat tinggal Anda. Dalam konsepnya satu kelurahan akan ditempati sekitar 3 Posko, namun tak mengcover posibilitas ke depannya akan lebih banyak Posko Konektifa, perusahaan penyedia aplikasi inventori pengelolaan bisnis berbasis cloud, mensosialisasikan bisnis modelnya, Posko Koni. Dalam pelaksanaannya, tiap posko akan dipegang oleh penanggung jawab Posko, yang dikatakan Manggala, yang akan memberi pilihan keperluan sembako (beras, minyak, tepung, dll) kepada masyarakat di wilayah domisilinya.

Posko Koni memberi pilihan barang dari marketplace Pasar Koni kepada masyarakat di wilayahnya. sedangkan itu, Konektifa (via Pasar Koni) akan menyuplai barang ke Posko Koni langsung dari pabrik rekananan Konektifa.

Posko Koni memiliki kesamaan visi yaitu memajukan ekonomi kerakyatan, menolong para UMKM. Memajukan model bisnis usaha rumahan. Vicktor Aritonang, Founder Posko Koni, mengatakan, model bisnis Posko Koni diawali dengan keyakinan jikalau pendampingan usaha rumahan tak butuh mewajibkan modal finansial ataupun pengalaman, tetapi yang terpenting ialah integritas Untuk membangun bisnis, nomor satu ialah integritas. Nama Posko Koni diambil dari Koni yang maksudnya ialah singkatan dari Koneksikan Indonesia. setelah itu mengambil model posko, pasal interaksi antar penduduk itu serius jadi silaturahmi tetap terjaga.

Cari: Bisnis Rumahan Masa Kini? Di Posko Koni Aja!

Bisnis Rumahan Masa Kini

Saat ini banyak sekali jenis peluang usaha yang tidak membutuhkan tempat khusus untuk berjualan yakni pelaku bisnis cukup melaksanakannya hanya dari rumah. Ada banyak orang berusaha menemukan peluang usaha serta ide-ide bisnis modal kecil yang bisa menguntungkan.

Dari sebagian orang yang mencari peluang usaha tadi biasanya mereka bercita-cita menjadi pengusaha, tapi nyatanya hanya sedikit saja yang berhasil mewujudkannya. Yang perlu menjadi catatan adalah bahwa tidak semua usaha yang dirintis harus mengorbankan pekerjaan tetap yang lainnya. Artinya, Anda bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah, ketika Anda sedang bingung mencari Bisnis, admin sarankan segeralah bergabung bersama “Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni  dari Konektifa yang menyuplai barang ke Posko langsung dari pabrik rekananan Konektifa.

Posko Koni mendapatkan komisi (fee) dari tiap transaksi yang terjadi di Posko-nya. Sistem wilayah ini memang dirancang untuk membangun supply chain yang mengandalkan masyarakat setempat. Ini berarti masyarakat di tiap kelurahan bisa berbelanja di Posko, yang juga tetangganya sendiri. Tutur sapa di lingkungan rumah kita jadi tetap terjaga kan?

Posko berhak mendapatkan komisi 2% dari transaksi di Posko-nya, serta 1% dari kostumer referalnya. Posko juga difasilitasi dengan plafon pinjaman sejumlah Rp3.000.000,- dalam bentuk barang. Dengan sistem wilayah per kelurahan, model bisnis Posko menargetkan distribusi yang mengandalkan kekerabatan masyarakat.

Ditambah lagi, Posko dapat memanfaatkan bantuan permodalan dalam bentuk barang dengan plafon senilai Rp 3.000.000. Nilai plafon ini akan terus bertambah sesuai dengan performa Posko.

Posko Koni dapat memulai usaha dengan tiga kategori unggulannya, seperti:

  1. Sembako: beras, minyak, gula, dll.
  2. FMCG (Fast Moving Consumer Goods): sabun, pembersih & pewangi, makanan ringan, dll.
  3. Frozen: ayam, salmon, sayuran beku, dll.

Usaha rumahan perlu pendampingan hingga usahanya stabil dan meningkat. Indonesia masih tertinggal dengan negara lain, karena pelaku usahanya masih minim. Dibandingkan dengan Singapura yang sudah mencapai 7% ,Thailand di atas 3%, Malaysia 5%. Sedangkan Indonesia masih di bawah 2%.

Posko Koni mengajak para penggiat kemasyarakatan untuk memperbanyak pewirausaha baru, setidaknya ikut mensosialisasikan program ini, sebab dengan semakin banyak pewirausaha, semakin meningkatkan pendapatan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi.

Sampai saat ini sudah ada 57 Posko yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan menurut Vicktor Aritonang, akan terus merambah ke seluruh wilayah Indonesia. Di bulan pertama, salah satu Posko sudah bisa menghasilkan omzet Rp15 juta.

Lalu, Bisakah Anda Memiliki Bisnis Rumahan dari Posko Koni?

Meningkatnya pengguna internet dan juga pertumbuhan ekonomi di Indonesia tiga tahun terakhir ini, menyebabkan bisnis di Indonesia juga ternyata mengalami kenaikan yang cukup pesat, terutama pertumbuhan dalam bidang marketing online, atau sering orang menyebutnya bisnis online.

Hal ini diperkuat dengan hadirnya era digital, sehingga bisnis online sepertinya begitu menjamur diberbagai kalangan masyarakat, dimana media utama dalam melakukan pemasarannya lewat dunia maya atau dengan kata lain melalui internet.

Ada banyak yang bisa Anda lakukan dengan bisnis online ini. Artinya, banyak ragam pilihan yang dapat Anda pelajari sekaligus terjun langsung untuk bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis online ini. Termasuk salah satunya adalah datang dari Posko Koni.

Apabila anda merasa beberapa model peluang usaha rumahan di atas masih terlalu mainstream atau terlalu umum, Posko Koni mengajak anda semuanya untuk memulai usaha dari sekarang juga. Caranya dengan menjadi reseller atau menjual ulang produk-produk Posko Koni yang sedang dipromosikan.

Jika Anda tergerak hati untuk bergabung, namun ada kendala-kendalanya. Silahkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis bersama Posko Koni. masukkan email anda di bawah, kami akan memberikan solusi secara personal peluang usaha apa yang cocok dengan Anda.

Lalu gimana nih buat kita semuanya yang ingin bergabung bersama Posko Koni? Sangat mudah sekali yang terpenting adalah:

  • Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun atau lebih
  • Minat usaha
  • Memiliki email aktif
  • Menggunakan gadget Android
  • Alamat domisili sama dengan KTP DKI Jakarta atau Tangerang (jika berbeda, punya surat keterangan domisili)
Kemudian, Bagaimana Cara Bergabung bersama Posko Koni?

Peluang bisnis dan usaha masa kini yang memiliki prospek cukup menjanjikan dan akan menjadi trend, tentunya tidak pernah terlepas dari perkembangan ekonomi yang sekarang ini sudah berjalan dan tumbuh begitu pesat dengan tingkat persaingan yang semakin ketat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap tahunnya sudah pasti akan selalu hadir pendatang baru didalam dunia bisnis dan usaha, dengan beragam kreatifitas yang mereka ciptakan guna memenangkan persaingan.

Bagi seorang pemula, lahan bisnis apa yang paling potensial serta menjanjikan di tahun ini memang masih menjadi hal paling sulit untuk ditentukan dengan beragam alasan, seperti permodalan, relasi, serta belum memiliki cukup pengalaman untuk memulainya.

Ketika anda membuka artikel inih pasti anda adalah seseorang yang bingung ingin usaha apa..?

Tapi.. apa sudah anda memikirkan nya dengan matang bahwa anda benar benar ingin usaha ..?

Ada beberapa orang yang bingung saat ingin membuka usaha di rumah, ingin mencoba membuka usaha tapi takut tidak laku, pikiran ini yang selalu datang saat orang ingin melangkahkan maju ke usaha bisnis.

Untuk menghindari pikiran ini, anda harus serius karena kalau usaha tidak di jalanin dengan serius maka akan percuma, hasilnya pasti tidak akan memuaskan.

Maka dari itu sebelum memutuskan untuk usaha anda harus pikirkan dulu, dari segi finansial, banyak nya peminat, dan kemudahan nya dalam menjalankan usahanya.

Yang jelas hanya dengan bergabung bersama Posko Koni Anda akan menjadi seorang pengusaha yang mandiri dan bisa memajukan perekonomian keluarga sendiri khususnya, dan akan bisa memajukan perekonomian bangsa Indonesia pada umumnya.

Berikut ini cara bergabung dengan Posko Koni:

  1. Mengisi formulir online
  2. Hadir ke sosialisasi Posko Koni
  3. Menyerahkan persyaratan dokumen
  4. Lulus tahap seleksi berkas, wawancara dan survei tempat

Nah, semudah itulah kita bisa bergabung berbisnis rumahan masa kini bersama Posko Koni. Jika ada pertanyaan atau ingin informasi lebih jelasnya, segera hubungi kontaknya di:

Kontak Kami Posko Koni:

Office
Greenlake City, Sentra Niaga K-17,
Cengkareng, 11730, Jakarta Barat
021 225 21 448
contact@qasico.com
httxx://web facebook com/konektifaID/
httpx://twitter com/konektifa_id/
httpx://www instagram com/konektifa/

Diharapkan dengan hadirnya tulisan ini dapat menjadi sumber referensi khususunya bagi yang masih pemula, dan ingin mengawali kariernya dalam bidang usaha kecil namun cukup potensial bisa mendatangkan penghasilan besar. Hanya cukup bergabung saja bersama Posko Koni.

Cara berjualan produk di pasar online ini salah satu yang dikatakan mudah. Siapapun bisa melakukannya termasuk Anda yang masih pemula. Yang terpenting Anda sudah tahu produk apa yang ingin dijual. Keyakinan dan mental diperlukan dalam hal ini. Terutama mental mudah menyerahnya dibuang saja.

Ayo… jangan tunda-tunda lagi, mari kita segera memulai Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Bergabung Bersama di Posko Koni.

 

Bagi seorang pemula, lahan bisnis apa yang paling potensial serta menjanjikan di tahun depan memang masih menjadi hal paling sulit untuk ditentukan dengan beragam alasan, seperti permodalan, relasi, serta belum memiliki cukup pengalaman untuk memulainya.

Baiklah, hanya ini saja dulu sedikit ulasan yang bisa admin bagikan. Semoga ada guna dan manfaatnya bagi sobat semuanya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya mengenai Bangga Menggunakan Jam Tangan Original dan juga ada postingan sebelumnya mengenai Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia . Terima kasih sudah berkunjung kesini dan membaca tulisannya. Demikianlah artikel ini dibuat dengan sengaja khusus untuk di ikut sertakan pada kontes seo dengan kata kunci: Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni./

Iklan

Tentang Dede Sobirin

Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian
Pos ini dipublikasikan di Bisnis Rumahan dan tag . Tandai permalink.

10 Balasan ke Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

  1. Ping balik: Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria | Dede Sobirin

  2. Ping balik: Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia | Dede Sobirin

  3. Ping balik: Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat | Dede Sobirin

  4. Ping balik: Aplikasi Kasir Online Omegasoft | Dede Sobirin

  5. Ping balik: BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas | Dede Sobirin

  6. Ping balik: Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal | Dede Sobirin

  7. Ping balik: Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya | Dede Sobirin

  8. Ping balik: Kursus Online dan Belajar Online Bersertifikat | Dede Sobirin

  9. Ping balik: Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern | Dede Sobirin

  10. Ping balik: Kursus Internet Marketing, Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang, Dumet School | Dede Sobirin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s